Kampanye Pilkada Sulut Dimulai, JWS Imbau Warga Minahasa Jaga Stabilitas Kemanan

Reporter : | 27 Agu, 2015 - 10:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan kampanye untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) resmi dimulai, Kamis (27/8/2015).

Terkait hal tersebut, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), berharap agar warga Minahasa menjaga stabilitas keamanan, agar tahapan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Perbedaan pilihan di Pilkada menurut JWS, merupakan hal yang wajar dalam era demokrasi saat ini. Hanya saja, hal itu tak harus membuat gaduh dan merusak keamanan yang sudah tercipta selama ini.

“Pilkada Sulut di Minahasa harus berjalan dengan lancar, faktor keamanan akan sangat menentukan terwujudnya hal itu, dan hal itu harus di tunjang oleh warga masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi tetap aman dan nyaman,” tegasnya.

Kata dia, menjadi tanggung-jawab bersama untuk menjaga dan menyukseskan Pilkada Sulut. Semua masyarakat Minahasa, memiliki tanggung-jawab yang sama untuk melahirkan Pilkada yang berkualitas.

“Dengan terpilihnya pemimpin yang baru untuk Sulut lima tahun kedepan, semua itu bisa tercapai jika warga turut menjaga stabilitas keamanan yang kondusif,” terang JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment