Dua Pasangan Calon Gubernur/Wagub Sulut Sepakat Siap Menang dan Siap Kalah

Reporter : | 27 Agu, 2015 - 8:46 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dua Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) masing-masing Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK) dan Maya Rumantir – Glenny Kairupan (MR-GK), sepakat untuk siap menang dan siap kalah pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2015 nanti.

Kesepakatan dua pasang calon orang nomor 1 dan 2 di Sulut itu, disampaikan pada deklarasi kampanye damai Pilkada Sulut, yang dilaksanakan KPU Sulut di lapangan Megamas Manado, Kamis (27/8/2015). Pada acara itu, penandatanganan kesepakatan berkas kampanye damai di awali oleh pasagan nomor urut 1 OD-SK, kemudian diikuti pasangan nomor urut 2 MR-GK.

Acara tersebut dibuka Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, didampingi seluruh komisioner KPU Sulut, Bawaslu Sulut, jajaran Forkompinda Sulut, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Deklarasi ini dilaksanakan agara kedua pasangan sepakat untuk berkampanye damai saat tahapan Pilkada Sulut berlangsung, kampanye damai yakni menolak kampanye hitam, menolak politik uang, menolak kekerasan, dan menolak black complain,” ujar Momongan.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri para pendukung kedua pasangan calon, masyarakat umum, dan aparat kepolisian yang berjaga-jaga di seputaran kawasan Mega Mas Manado. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment