Kabag Pemhumas Mitra ikut Kongres Pranata Humas di Bandung

Reporter : | 27 Agu, 2015 - 7:10 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dinilai penting untuk menambah wawasan kehumasan dan dunia jurnalistik, serta membangun komunikasi dengan relasi sesama pemangku kepentingan lebih khususnya bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Bagian Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) Pemkab Mitra mengikuti Kongres Pranata Kehumasan, yang digelar di Bandung Jawa Barat.

Kepala Bagian (Kabag) Pemhumas Pemkab Mitra Frangky Wowor SSos, didampingi Kasubag Rudi Kures, yang langsung mengikuti kegiatan tersebut menjelaskan, Kongres Pranata Humas yang dilaksanakan di Bandung, yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, meliputi Pameran Humas, Pelatihan Jurnalistik, Lomba Penulisan Karya Ilmiah dan Pembentukan Ikatan Pranata Humas.

“Kongres ini sangat penting, selain menambah wawasan tentang kehumasan dan dunia jurnalistik, ada juga kegiatan penulisan karya ilmiah dan tak kalah pentingnya di sini, kami mendapatkan banyak relasi, teman-teman pemangku kepentingan kehumasan,” kata Wowor.

Keikutsertaan di Kongres Pranata Humas juga lanjutnya, untuk melihat langsung apa saja yang dilaksanakan terkait kegiatan kehumasan.

”Kita juga akan membangun komunikasi yang baik dengan relasi yang ada. Nantinya juga akan banyak dibicarakan seputar kehumasan, yang tentunya apa yang didapatkan , akan kita terapkan ketika kembali ke Mitra,” ujarnya seraya menambahkan kegiatan dilaksanakan 26-28 Agustus 2015. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment