Eman-SAS Lantik Tim Pemenangan EMAS

Reporter : | 26 Agu, 2015 - 9:12 pm WITA

Eman-SAS, Tim Pemenangan EMAS,  Syerly Adelyn Sompotan , pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Bertempat di kediaman Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Kelurahan Kolongan I Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (26/8/2015) Tim Pemenangan Calon Walikota-Wakil Walikota Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelin Sompotan (EMAS) dilantik oleh Eman dan SAS.

Tim Pemenangan diketuai Marthen Gosal ST, Sekretaris Rolly Kalalo ST dan Bendahara Boy Ngenget SE Ak. Tim dilengkapi dengan sejumlah divisi. Menariknya, di tim penasehat terdapat sejumlah tokoh masyarakat. Antaranya mantan Bupati Minahasa Johan Otto Bolang, Pdt Tonny Daud Kaunang STh dan sejumlah tokoh masyarakat Tomohon lainnya. Tim Pemenanganyang dilantik mulai dari tim kota, kecamatan hingga kelurahan.

Selain Tim Pemenangan, turut dilantik Tim Pengkajian yang diketuai Jan Pieter Liuw BA dan sekretaris Adolf Masengi dengan anggota-anggota terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat juga.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, tim yang dilantik boleh dibilang paripurna karena terdiri dari seluruh lapisan masyarakat dari semua strata serta tokoh-tokoh masyarakat.

”Mari bersama-sama bahu-membahu memenangkan pasangan EMAS. Saya percaya kita memiliki tujuan mulia untuk kesejahteraan masyarakat Tomohon,” kata Eman.

Sementara Calon Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berterima kasih atas dukungan dari masyarakat yang mau masuk dalam tim pemenangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment