Rangkaian HUT RI ke-70 Kota Bitung Dibuka

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke- 70 di Kota Bitung resmi dibuka, Wakil Walikota Max Lomban, Jumat (31/8).

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat bersama dengan mengambil start di Kantor Walikota Bitung kemudian menuju jalan A Maramis selanjutnya melalui jalan H Worang, dan finish di Kantor Walikota Bitung ini dihadiri unsur Forkompinda, sejumlah anggota DPRD dan seluruh SKPD di lingkup Pekot Bitung.

Pada kesempatan tersebut Lombanmengungkapkan bahwa untuk memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 70 ada beberapa kegiatan yang telah disiapkan Panitia Hari-Hari Besar Nasional kota Bitung . “Karena itu kegiatan yang telah dipersiapkan diharapkan nantinya boleh berjalan dengan aman dan lancar, “katanya.

“Saya juga berharap seluruh aparatur pemerintahan dan semua lapisan masyarakat, akan mendukung kegiatan memperingati HUT Ri ke-70,’ ujar Lomban sembari menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi pada kegiatan jalan sehat ini. (red)