Dihadiri Kapolda Sulut, Sinode GMIM Gelar Penyuluhan Hukum dan Pembinaan Politik di Minahasa Tenggara

Reporter : | 31 Jul, 2015 - 2:13 pm WITA

Pembinaan Politik di Minahasa TenggaraTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), melalui Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Wanita/Kaum Ibu (W/KI), Jumat (31/7/2015) melaksanakan penyuluhan hukum, keamanan dan ketertiban serta pembinaan politik Kristiani, di Desa Esandom kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegiatan ini dilakukan sebagai perwujudan GMIM dalam menaruh perhatian dan kepedulian untuk mencegah, mengatasi konflik sosial dan penyakit masyarakat. “Selain itu warga jemaat melalui kegiatan penyuluhan, agar semakin memiliki pemahaman tentang demokrasi dan politik Kristiani,” ujar ketua P/KB GMIM Syaloom Esandom, Vidy Ngantung, mewakili Tim Kerja, yang terdiri dari Miki Wati, Darwin Tongkotow, Apolos Ratuela, Hari Karwur dan Pdt Heli Wowor-Manopo STh.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH, Wakil Bupati Ronal Kandoli, Komisi P/KB, W/KI, Pelayan Khusus(Syamas, Penatua, Guru Agama, Pendeta) Jemaat dan Wilayah Se-Rayon Mitra, yang memiliki 8 wilayah dengan 68.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment