Walikota Tomohon: Jauhi Narkoba dan Obat-obat Terlarang

Reporter : | 31 Jul, 2015 - 1:50 pm WITA

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , Colour Run , Fun Walk TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar remaja dan pemuda untuk menolak dan menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang. Hal ini dikatakan eman pada kegiatan Fun Walk dan Colour Run Tomohon 2015 atau atau Jalan Santai dan Festival Warna Tomohon 2015 di lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan Jumat (31/7/2015).

”Kita tahu bersama narkotika dan obat-obat terlarang sangat merusak,” tegas Eman.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai start dari Stadion Parasamnya mengitari jalan protokol dan belok kanan di Patung Tololiu kembali ke stadion Parasamya.

Kegiatan selanjutnya Zumba Dance, Modern Dance, Musik/DJ yang menampilkan DJ Jasmine dan beragam door prize menarik dari sponsor dan mendapaf dukungan penuh dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Walikota berharap kegiatan ini akan memberikan nuansa tersendiri bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam membangkitkan motivasi dan semangat untuk terus mengembangkan keterampilan dan kreativitas bagi terciptanya perekonomian masyarakat yang semakin maju dan sejahtera.

Kegiatan dihadiri masyarakat Tomohon terdiri dari remaja, pemuda, para pegawai dan pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment