JWS Minta Camat se-Minahasa Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten

Reporter : | 30 Jul, 2015 - 11:10 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), memberikan warning kepada para Camat se-Minahasa. Menurut dia, seluruh Camat harus bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam merealisasikan program pemerintah di segala bidang.

Sinergi yang dimaksud JWS adalah, bagaimana kiat-kiat pemerintah kecamatan dalam menterjemahkan harapan dan keinginan pemerintah kabupaten melalui visi dan misi bupati dan wakil bupati.

“Para camat harus mampu menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten guna mewujudkan semua program yang semuanya untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Lanjut JWS, banyak program pemerintah kabupaten yang belum terealisasi dengan baik, sehingga butuh sinergitas dari semua pihak terutama para camat yang menjadi garda terdepan dalam menjalankan program-program pro rakyat yang telah di canangkan oleh pemerintah daerah.

Kata dia, pemerintah kabupaten akan terus berupaya melalui program-program nyata menjadikan Minahasa makin maju, berwibawa dan sejahterah seperti yang tertuang dalam setiap program pemerintah.

“Kami sangat berharap para camat akan mampu menjadikan program-program unggulan pemerintah kabupaten sebagai program yang bisa mensejahterahkan masyarakat,” terang JWS. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment