Ivansa Boyong 25 Camat di Minahasa Kunker di Pandegelang Banten

Reporter : | 30 Jul, 2015 - 4:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang memimpin Delegasi Pemkab Minahasa dalam Kunjungan Kerja tentang Pelayanan Publik di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Didampingi Asisten I Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Kabag Pemerintahan Umum Dra Novarita Supit MSi dan 25 Camat se-Miinahasa serta Kasubag Perangkat Daerah dan Desa Vinlivia Wulus SIP dan Kasubag Wastibumduk Theofilus Tumiwa SIP MSi, Ivansa melakukan studi banding tentang penyelenggaraan Pelayanan Publik di daerah ini, mengingat Kabupaten ini pernah meraih Penghargaan Palayanan Publik Terbaik se-Provinsi Banten dan dalam hal Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) meraih peringkat 43 secara Nasional dan peringkat 1 se-Provinsi Banten.

Delegasi yang diterima langsung oleh Bupati Pandeglang yang diwakili Asisten I Sekdakab H Utuy Setiadi SH MM di Pendopo Rudis Pandeglang, yang didampingi para Kepala SKPD dan sejumlah Camat serta Kapolres Pandeglang AKBP Widiatmoko yang pernah menjabat Kapolsek Kawangkoan pada tahun 2000 yang lalu.

“Dalam kunjungan kerja ini, delegasi juga akan melakukan kunjungan di Kecamatan Karang Tanjung untuk melihat langsung penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan termasuk pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), mengingat Kabupaten Pandeglang telah menyelenggarakannya di 35 Kecamatan daerah tersebut,” tutur Ivansa.

Sementara Kabag Pemerintahan Umum Novarita Supit, mengatakan, delegasi Pemkab Minahasa selanjutnya akan melakukan kunjungan kerja di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI di Jakarta. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment