5 Pasangan Mendaftar Calon Walikota/Wakil Walikota Manado

Reporter : | 29 Jul, 2015 - 2:11 pm WITA

pilkadaMANADO, (manadotoday.co.id) – Sebanyak lima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2015 nanti.

Lima pasangan calon tersebut, yakni Hanny Jost Pajouw (HJP) dan Tonny Rawung (Tora) yang diusung PDIP- Nasdem, Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud (Golkar-PAN-PKS), Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku (Gerinda-Hanura), M Palandung dan R Pardede (Independent), serta DR. Ir. GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian (Demokrat – PKPI).

Proses pendaftaran para Calon Walikota – Wakil Walikota periode 2015-2020 Kota Manado ini, masing-masing pasangan dikawal pendukung masing-masing.

Pantauan manadotoday.co.id di kantor KPU Manado, pasagan HJP-Tora turut didampingi Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey dan pendukungnya, sedangkan pasangan Imba – Boby Daud didampingi Ketua Golkar Manado Drs Danny Sondakh dan massa pendukung.

Demikian pasangan Harley Mangindaan – Jemmy Asiku, serta pasangan jalur independent yang diantar segelintir kerabat. Di pendaftar terakhir, yakni pasangan GSVL-Mor Bastian yang dikawal juga massa pendukungnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment