Motorola Umumkan Moto X Style Dengan Kamera yang Katanya Terbaik di Dunia

Reporter : | 29 Jul, 2015 - 11:44 am WITA

 Moto X Style, Motorola , harga Moto X Style, spesifikasi Moto X StyleManadoToday – Motorola Moto X Style diluncurkan dengan layar qHD 5,7 inci dan tetap mempertahankan speaker stereo menghadap ke depan yang kabarnya lebih baik dari punya Apple iPhone 6s dan Samsung Galaxy S6.

Smartphone ini didukung oleh Snapdragon 808, setingkat di bawah Qualcomm S810. Ada 1.8GHz hexa-core CPU yang bekerja dengan RAM 3GB. Ada tiga pilihan penyimpanan, 16/32 / 64GB yang dapat diupgrade hingga 128GB dengan microSD.

Moto X Style dilengkapi kamera utama berkekuatan 21MP dengan lensa f / 2.0 dan deteksi fase autofocus, digabungkan dengan apa yang mereka sebut flash Dual Color Correlated Temperature (CCT). Tentu saja, kamera ini mampu merekam video 4K.

Motorola menekankan bahwa DxO menilai kamera yang dimiliki Moto X Style sebagai salah satu dari tiga terbaik di dunia. Untuk kamera selfie dipasang kamera 5MP dengan flash.

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 3,000mAh, tidak terlalu besar memang tapi Motorola mengatakan bahwa Moto X Style dapat melakukan pengisian cepat dengan TurboCharger 25, yang dapat mengisi baterai sebanyak 34% hanya dalam waktu 15 menit.

Motorola Moto X Style akan dijual dengan harga sekitar Rp 5,4 juta di Amerika.

Baca Juga :

Leave a comment