Walikota Bitung Imbau Calon Walikota dan Wakil Santun Sampaikan Visi dan Misi

Reporter : | 29 Jul, 2015 - 11:06 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kota Bitung, baru saja selesai dengan tahapan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari berbagai partai politik.

Sehubungan dengan pelaksnaan pilkada yang rencananya akan diselenggarakan pada 9 Desember 2015 mendatang, Walikota Hanny Sondakh, meminta bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, nantinya bersikap santun pada masa kampanye dan tidak mengangkat isu suku, agama, ras dan antar golongan dalam menarik simpati masyarakat.

“Saya berharap bakal calon santun dalam menyampaikan visi-misi selama masa kampanye santun, tidak mengusung berbagai isu menyangkut SARA, karena dapat mengancam stabilitas keamanan,” tandas Sondakh.

Selain itu Sondakh juga mengingatkan agar Pemilukada berjalan sukses, sesama calon diharapkan berkomitmen memelihara keamanan dan terus menjaga hubungan dan kebersamaan antara sesama calon sehingga tetap harmonis.

“Disamping itu tentunya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, sehingga pestas demopkrasi tahun 2015, akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment