Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Smartphone OnePlus 2

Reporter : | 28 Jul, 2015 - 6:28 pm WITA

 OnePlus 2, harga  OnePlus 2, spesifikasi  OnePlus 2, RAM  OnePlus 2

(foto: gsmarena)

ManadoToday – Akhirnya OnePlus 2 resmi diluncurkan dengan bingkai magnesium dan tombol logam. Kedua hiasan tambahan itu merupakan peningkatan drastis dari smartphone generasi pertama perusahaan.

OnePlus 2 dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,4 juta untuk model 16GB dan versi 64GB dengan harga sekitar Rp 5,2 juta.

Seperti yang diharapkan, OnePlus 2 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 810 SoC, ditambah dengan RAM 4GB untuk model 64GB dan RAM 3GB untuk model 16GB. Untuk layar, ukuran dan resolusi tidak berubah dari OnePlus Satu, 5,5 inci 1080p kecuali peningkatan pada reproduksi warna yang lebih akurat dair OnePlus One.

Untuk bagian kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 13MP dengan optical image stabilization, laser focus, dan 1.3 ┬Ám pixels. Kemampuan pengambilan video termasuk klip 4K, serta slow motion 720p pada 120fps. Tidak lupa kamera 5MP untuk para pecinta selfie.

Sensor sidik jari yang ditemukan di OnePlus 2 dikatakan lebih cepat dari yang dimiliki oleh iPhone 6. Pengguna dapat menyimpan hingga lima sidik jari pada perangkat. Sebuah baterai berkekuatan 3,300mAh akan menghidupkan perangkat ini.

USB Type-C adalah port standar konektivitas pada OnePlus 2. Akan disertakan adapter yang akan memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari aksesoris microUSB. OnePlus 2 juga mendukung fungsi dual-nanoSIM, serta konektivitas 4G LTE.

OnePlus 2 akan tersedia di sejumlah pasar utama pada 11 Agustus nanti, dan negara-negara lain akan menyusul akhir tahun ini.

Baca Juga :

Leave a comment