Jika Terpilih, JFE-SAS Komitmen Tetap Akur Hingga Akhir Masa Jabatan

Reporter : | 28 Jul, 2015 - 4:52 pm WITA

 JFE-SAS,  Jimmy F Eman SE Ak , Syerly Adelyn Sompotan, pilkada tomohon, pilkada 2015TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berkomitmen untuk tetap akur hingga akhir masa jabatan jika dipercayakan rakyat Tomohon untuk memimpin lima tahun ke depan.

Hal ini dikatakan JFE dan SAS kepada wartawan usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Selasa (28/7/2015). ”Saya bersama Ibu SAS telah berkomitmen untuk melaksanakan tugas masing-masing jika terpilih nanti. Dan, akan terus bersama hingga akhir masa jabatan,” ungkap JFE.

Begitu juga dengan SAS. Putri Kakaskasen-Kayawu ini mengatakan, akan terus mendampingi JFE jika terpilih nanti. ”Kami yakin, jika terpilih nanti akan terus akur dan tetap bersama-sama,” ujar SAS.

Pasangan ini merupakan pendaftar ketiga di KPU Tomohon setelah sebelumnya pasangan Linneke S Watoelangkow SSi berpasangan dengan Ferdinand Mono Turang SSos. Sehari sebelumnya, pasangan PDIP Drs Johny Runtuwene DEA dan Dra Vonny Paat (Jonru-VP). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment