W/KI GMIM Rayon Manado 3 Gelar Penghijauan di Tumumpa

Reporter : | 27 Jul, 2015 - 9:19 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM Rayon Manado 3, menggelar kegiatan penghijauan di tepi pantai Kelurahan Tumumpa, Kota Manado.

Kegiatan yang berlangsung di GMIM Mizpa Tumumpa tersebut, diawali ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Yanny Tewu MTh. Pnt. Mieke Kansil Tatengkeng selaku Ketua WKI Rayon Manado 3, mengatakan, kegiatan ini sangat penting dan sarat dengan makna pemberlakuan amanat Tuhan.

“Sebab kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian gereja khususnya kaum perempuan dalam memelihara dan melestarikan alam ciptaan Tuhan,” ujarnya.

Lanjut Tatengkeng, peduli akan lingkungan hidup menjadi salah satu prioritas dalam keberlangsungan hidup manusia sehingga kegiatan penghijauan ini penting dilaksanakan.

Diketahui, kegiatan juga dilanjutkan dengan penyuluhan dan kampanye lingkungan Hidup yang melibatkan seluruh W/KI GMIM Rayon Manado 3.

Penyuluhan dan kampanye lingkungan hidup ini, dipaparkan Pokja 3 bidang penyuluhan lingkungan hidup pakar lingkungan hidup dari Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado, DR. Ir. Martina Langi MS. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment