Cara Mengetahui Pesan Telah Dibaca di Aplikasi Facebook Messenger

Reporter : | 27 Jul, 2015 - 3:48 pm WITA

Aplikasi ,Facebook Messenger, MessengerManadoToday – Jika anda menggunakan aplikasi Facebook Messenger di smartphone, kita kadang-kadang dibingungkan dengan ikon yang muncul di sebelah pesan, disini kami akan menjelaskan apa arti dari ikon yang muncul tersebut.

Kita yang pernah menggunakan Messenger pasti pernal melihat tiga lingkaran biru yang muncul di sebelah pesan, ditambah lingkaran abu-abu, dan versi miniatur dari foto profil teman.

Jika lingkaran berwarna abu-abu (menyerupai jam), itu berarti pesan tersebut “menunggu untuk dikirim”, biasanya karena anda tidak terhubung ke jaringan apapun atau koneksi sangat lambat. Ketika lingkaran berwarna biru dan tidak diisi, pesan anda dalam proses untuk dikirim. Jika lingkaran biru memiliki tanda centang biru di dalam, pesan telah dikirim, sementara jika lingkaran biru penuh dengan tanda cek putih berarti telah disampaikan.

Akhirnya, jika pesan telah dibaca, akan muncul versi miniatur dari foto profil akun yang anda kirimi pesan. Sederhana bukan, namun kadang banyak pengguna yang sering dibuat bingung dengan ikon-ikon ini.

Baca Juga :

Leave a comment