Hari Ini CEP-FDW Mendaftar di KPU Minsel

Reporter : | 27 Jul, 2015 - 12:08 pm WITA

CEP-FDW, Christiany Eugenia ParuntU , Frangky Donny Wongkar , pilkada 2015, Joppy Mongkaren

Suasana persiapan KPU Minsel, menyambut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupayi uang akan mendaftar

AMURANG, (manadotoday.co,id) – Christiany Eugenia ParuntU (CEP) dan Frangky Donny Wongkar (FDW) calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai PDI Perjuangan dan Partai Golkar, akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) sebagai peserta Pemilu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang.

Informasi yang diperoleh, manadotoday.co.id, CEP-FDW akan diantar ribuan kader PDI-P dan Golkar serta simpatisan, saat akan mendaftar di KPU Minsel, Senin (7/7.

”Jika tidak ada aral melintang CEP-FDW, akan mendaftar, Senin (27/7) sekitar pukul 14.00 wita, hari ini,” ujar salah satu pengurus DPD II Partai Golkar Minsel Joppy Mongkaren.

Saat mendaftar nanti, CEP dan FDW tentu akan diantar pendukung dan kader serta simpatisan PDIP dan Partai Golkar.

”Karena itu kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat, jika saat mendaftar nanti iring-iringan dari pendukung CEP-FDW, akan mengganggu kenyamanan warga sekitar lokasi kantor KPU Minsel, sebagai tempat pendaftaran,” tukasnya.

Sementara itu terpantau manadotoday.co.id, Senin (27/7) sekitar pukul 11.30, pihak KPU sudah mulai menyiapkan tempat pendaftaran, dengan memasang tenda di halaman KPU sebagai tempat pendaftaran pasangan calon Pilkada 9 Desember mendatang. (lou)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment