Hari Pertama, Belum Ada Paslon Pilkada Mendaftar di KPU Tomohon

Reporter : | 26 Jul, 2015 - 7:36 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kendati telah dibuka mulai Minggu (26/7/2015) hingga kini belum ada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon.

Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg ST MArs didampingi Komisioner Stenly Kowaas SP, Drs Haryanto Lasut, Robby Golioth ST dan Ferlansius Pangalila SH Mh mengatakan, pihaknya menunggu hingga pukul 16:00 Wita. Hanya saja, hingga waktu pendaftaran habis, belum ada paslon yang mendaftar.

”Pendaftaran dibuka tiga hari, sejak hari ini hingga Selasa depan. Kami tetap stand by di kantor,” ujar Tombeg. Diketahui, saat ini sudah ada tiga pasangan yang disebut-sebut akan bertarung di Pilkada Tomohon 2015.

Mereka adalah Pasangan Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (SAS) lewat jalur perseorangan dan didukung Partai Golkar. Kemudian pasangan Drs Johny Runtuwene-Dra Vonny Paat dari PDIP dan pasangan Linneke Syennie Watoelangkow SSi-Ferdinand Mono Turang SSos dari Partai Gabungan terdiri dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment