Polres Minahasa Turunkan Tim Razia Pemabuk saat Pengucapan Syukur

Reporter : | 26 Jul, 2015 - 2:06 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor, mengatakan, pihaknya menurunkan tim untuk merazia pemabuk saat perayaan pengucapan syukur di Minahasa, Minggu (26/7/2015).

Menurut dia, perayaan pengucapan syukur ini, menjadi tanda awas dan waspada bagi aparat kepolisian, sebab dipastikan perayaan ini akan rawan terjadi kekacauan sehingga terganggunya keamanan oleh karena konsumsi minuman keras (miras) yang kian merajalela.

“Jajaran Polres Minahasa yang terdiri dari tim buser dan baracuda terus melakukan patroli di wilayah kabupaten Minahasa sebelum, sementara dan setelah perayaan pengucapan syukur dengan sasaran utama mengamankan warga yang telah mabuk,” ujar Rumondor.

Kata dia lagi, pihaknya berharap supaya warga tak menyalahkan kepolisian, sebab sebelumnya telah beberapa kali diingatkan supaya tak mengkonsumsi miras di tempat-tempat umum. “Sebab siapa yang kedapatan akan langsung dibawa ke markas Polres Minahasa,” ucap Rumondor.

Dia menambahkan, peran seluruh masyarakat menjaga keamanan saat perayaan pengucapan syukur sangat penting, agar suasa keamanan tetap kondusif. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment