JWS kembali Imbau Warga Minahasa tak Sajikan Miras di Hari Pengucapan Syukur

Reporter : | 25 Jul, 2015 - 8:42 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Guna meredam terganggunya keamanan dan ketertiban saat merayakan pengucapan syukur Minggu (26/7/2015) besok, di wilayah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) kembali menghimbau warganya tak menyajikan minuman keras (Miras) bagi tamu yang datang berkunjung.

Dikatakannya, miras sering menjadi pemicu utama munculnya kekacauan. Oleh karena itu, menjadi kewajiban bagi warga untuk tak menyediakan apalagi menyajikan miras bagi tamu. “Saya minta agar warga jangan menyajikan miras untuk tamu yang datang merayakan pengucapan syukur,” tukasnya.

Lanjut JWS, tamu yang hendak berkunjung juga, supaya tak membawa miras. “Saya berharap kepada aparat kepolisian untuk bertindak tegas ketika mendapati ada warga maupun tamu yang yang sudah mabuk untuk kemudian segera mengamankan mereka. Sebab bukan t mungkin hal itu bisa berujung pada timbulkan kekacauan,” tandasnya.

Ditambahkan JWS, pengucapan syukur bukan ajang mabuk-mabukan tapi cara dimana kita untuk mengucap syukur kepada Tuhan atas kasih dan berkat-berkatNya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment