Kansil Imbau Warga Sulut Jaga Keamanan saat Tahapan Pendaftaran Calon Maju di Pilkada

Reporter : | 25 Jul, 2015 - 8:34 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Proses pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan ikut pada Pilkada serentak di Provinsi Sulut, akan dimulai Minggu (26/7/2015) besok, hingga Selasa (28/7/2015) nanti di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Terkait hal tersebut, Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, menghimbau kepada seluruh masyarakat di daerah Bumi Nyiur Melambai, untuk menjaga stabilitas keamanan saat proses pendaftaran calon tersebut berlangsung. “Mari kita jaga bersama keamanan di daerah ini, apalagi proses tahapan pendaftaran pilkada akan berlangsung,” ujar Kansil.

Lanjutnya, kepada para simpatisan, pendukung, dan tim sukses calon, untuk supaya mengajak massa pendukungnya untuk tertib saat proses pendaftaran calon. “Pendukung harus sopan, santun, agar semua berjalan dengan baik,” katanya lagi.

Kansil menambahkan, diharapkan supaya proses pendaftaran calon hingga pelaksanaan pemilihan Pilkada di Sulut, bisa berjalan aman dan lancar.

Diketahui, pilkada serentak di Sulut yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 nanti, yakni Pemilihan Gubernur/Wagub Sulut, Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Manado, Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Bitung, Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tomohon, Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Minahasa Utara, Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bolmong Timur, dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bolmong Selatan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment