Tomohon Akan Jadi Second Pasadena

Reporter : | 24 Jul, 2015 - 9:12 pm WITA

Kota Tomohon, Tomohon International Flower Festival , TIFF 2015,  Tournament of Rosses, PasadenaTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ke depan, Kota Tomohon yang menggelar iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) akan menjadi Second dari Pasadena yang menggelar Tournament of Rosses. Hal ini diungkapkan staf Ahli Kementrian Pariwisata Syamsul Lusa pada launching TIFF di Pantai Kuta Bali Jumat (24/7/2015).

Menurutnya, Tomohon yang sudah lima kali menggelar iven tersebut sangat berpotensi menjadikannya iven yang lebih besar menyerupai Tournament of Rosses di Pasadena.

”Ada tiga hal pokok yang harus dikembangkan agar kualitas iven ini bisa terus meningkat, yakni atraksi, aksesibilitas dan amenitas,” katanya.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahwa pihaknyaakan terus berupaya meningkatkan iven tersebut.

”Tentunya sebagai pemerintah, kami berkewajiban meningkatkan kegiatan yangtelah menjadi agenda nasional ini,” kata walikota.

Launching turut dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol Ronny Sompie, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Juliantara, anggota DPRD Kota Tomohon serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon beserta undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment