Pelebaran Jalan Worotican–Poopo Mulai Dikerjakan, Warga Apresiasi Pemerintah

Reporter : | 24 Jul, 2015 - 11:40 am WITA

Motoling,Poopo ,Kecamatan Ranoyapo , Worotican

Ruas jalan Worotican-Poopo yang sementara dikerjakan

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Pelebaran ruas jalan Worotican – Poopo tepatnya di Kecamatan Motolng Timur hingga Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan status jalan Nasional, sudah mulai dikerjakan.

Proyek berbandrol Rp 40 Milyar lebih yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2015 diapresiasi warga, karena proyek pembangunan pada ruas jalan penghubung Kabupaten Minsel dan Bolaang Mongondow Timur ini, sudah lama diharapkan warga.

“Apresiasi kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian terhadap keinginan warga,” ujar Boy Sumangkut warga Kecamatan Ranoyapo.

Ia berharap proyek pelebaran jalan ini, nantinya akan dikerjakan oleh pihak kontraktor sesuai bestek atau aturan yang berlaku, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Apalagi ruas jalan ini sangat bermanfaat bagi warga dalam menjalankan aktifitas dan menjual hasil perkebunan dan pertanian seperti kopra, holtikultura, jagung dan cengkih serta hasil produksi lainnya,” tukas Sumangkut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment