Launching Hari ini di Bali, Warga Tomohon Support TIFF 2015

Reporter : | 24 Jul, 2015 - 10:42 am WITA

 Pantai Kuta Bali, Tomohon International Flower Festiva, TIFF 2015,

Tournament of Flower (ToF), Kegiatan utama Tomohon International Flower Festival (TIFF)

BALI, (manadotoday.co.id) – Jumat (24/7/2015) hari ini, bertempat di Pantai Kuta Bali, akan digelar Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015. Launching iven tahunan andalan Kota Tomohon yang telah masuk kalender nasional tersebut disupport warga Kota Bunga.

”Launching di Bali sangat tepat, mengingat Pulau Dewata adalah tempat berkumpulnya turis dari. Seluruh dunia. Dengan begitu, mereka akan tahu jika di Kota Tomohon Sulawesi Utara ada kegiatan yang tujuannya menarik wisatawan di samping mensejahterakan petani bunga dan masyarakat Tomohon umumnya,” ujar Nicolaas J Poluan, Bernard G Paulus dan Margaretha Y Rumimper. S

ementara Ketua Panitia TIFF 2015 Ronni Lumowa SSos MSi mengatakan, Launching dilaksanakan di Bali dengan tujuan memperkenalkan TIFF lebih luas.

”Kan di Bali banyak turis. Nah, pariwisata adalah salah satu tujuan pelaksanaan TIFF. Dengan diketahui secara luas, akan lebih banyak wisatawan yang berkunjung ke Tomohon di TIFF nanti,” kata Lumowa.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sangat berterima kasih atas support masyarakat kota Tomohon atas launching dan kegiatan TIFF.

”Dengan banyaknya wisatawan yang datang, tentunya akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Kota Tomohon,” tukas walikota. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment