Redam Kenakalan Anak Muda, Pemkab Gelar Sepak Bola Bertitel Minahasa Cup

Reporter : | 23 Jul, 2015 - 10:42 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka secara resmi Pertandingan Sepak Bola memperebutkan Trophy “Minahasa Cup” dalam rangka merayakan HUT RI ke-70, di Stadion Maesa Tondano.

Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola yang diikuti oleh para Kesebelasan utusan Kecamatan se-Minahasa ini, ditandai dengan pertandingan perdana antara Kesebelasan Kecamatan Tondano Utara vs Kecamatan Tombariri Timur yang diawali dengan tendangan bola pertama oleh Bupati JWS didampingi oleh Kapolres Ronald Rumondor.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengharapkan agar lewat kegiatan ini akan dapat menyalurkan minat dan bakat para generasi muda di Minahasa di bidang olahraga sepak bola, disamping sebagai sarana hiburan bagi masyarakat di Minahasa ini.

Bupati juga memberikan apresiasi bagi penyelenggaraan kegiatan dan pihak sponsor yang telah mendukung pelaksanaan kejuaraan ini.

“Diharapkan lewat kegiatan ini generasi muda di Minahasa tidak akan terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” ucap JWS.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Ivan S.J. Sarundajang, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Ketua Persatuan Pemuda Tondano Youla Lariwa SH, jajaran pejabat Pemkab, para Camat dan Kapolsek serta masyarakat umum lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment