Jelang Pengucapan Syukur Minahasa, JWS: Pedagang Jangan Naikkan Harga Sembako

Reporter : | 23 Jul, 2015 - 9:10 pm WITA

Bupati Minahasa, Drs. Jantje Wowiling Sajow,Pengucapan Minahasa,

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), meminta kepada para pedagang di Kabupaten Minahasa, supaya tak menaikkan harga kebutuhan pokok masyarakat jelang perayaan pengucapan syukur Minahasa yang akan digelar Minggu (26/7/2015).

“Jangan karena ingin meraup keuntungan yang besar, maka hal apapun bisa di gunakan termasuk menaikkan harga secara sepihak. Jelas saja hal itu tidak baik dan tidak sehat di peragakan oleh para pedagang,” tukas JWS.

Dikatakan dia, tim pengendali ekonomi Pemkab Minahasa yang diketuai Asisten 2 bidang ekonomi dan pembangunan, terus melakukan pengawasan terhadap potensi terjadinya kenaikan harga sembako. Tim pengendali ekonomi, merupakan tim yang nantinya akan menjamin harga sembako serta kebutuhan lainnya relatif normal.

Disisi lain, JWS pun berharap agar masyarakat tidak mempertontonkan cara yang tak terpuji dalam merayakan pengucapan syukur. Pola hidup sederhana dan jauh dari pesta pora harus di jadikan modal utama dalam merayakan pengucapan syukur ini.

“Yang utama lagi yakni kita menjaga keamanan bersama saat pelaksanaan pengucapan syukur,” imbau JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment