Lenovo S60 Dapatkan Update Android 5.0 Lollipop

Reporter : | 23 Jul, 2015 - 10:51 am WITA

Lenovo S60,  Android 5.0 ,Lollipop,Lenovo

Lenovo S60 (foto: gsmarena)

ManadoToday – Jika anda memiliki ponsel mid-range Lenovo S60, ini ada beberapa kabar baik untuk anda. Perusahaan Cina baru saja memulai menyebarkan update Android 5.0 Lollipop untuk perangkat tertentu.

Meskipun Lenovo S60 diresmikan tahun ini, namun smartphone tersebut diluncurkan dengan Android 4,4 KitKat, padahal sudah lama Google meluncurkan Android 5.0 Lollipop.

Sekarang, Lenovo sedang meluruskan kesalahannya itu dengan merilis update ini. Versi baru dari software sejauh ini telah terlihat di Yunani.

Update dilakukan secara over-the-air (OTA), jadi mungkin akan memakan waktu cukup lama agar dapat menjangkau semua perangkat di luar sana. Yang pasti bagaimanapun perangkat akan mendapatkan pemberitahuan ketika update siap untuk diinstal.

Update ini berukuran sangat besar, 1.32GB, sehingga anda mungkin harus memastikan bahwa anda di Wi-Fi sebelum mendownloadnya. Anda seharusnya tidak akan kehilangan data selama proses update, namun untuk lebih amannya lebih baik buat backup terlebih dahulu.

Baca Juga :

Leave a comment