Bupati Minahasa Isi Liburan dan Cuti Bersama dengan Memetik Cengkih

Reporter : | 21 Jul, 2015 - 8:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Disamping tetap melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan di masa libur dan cuti bersama pada Hari Raya Idul Fitri 1436 H ini, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi juga sempat melakukan aktivitas liburannya dengan kembali berkebun.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, berbagai kegiatan Bupati selama libur nasional dan cuti bersama ini, Bupati JWS tetap melakukan kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan sesuai agenda yang telah dijadwalkan.

“Selama libur dan cuti bersama, Bapak Bupati tetap melaksanakan tugas dalam bidang pemerintahan dan kemasyarakatan ” kata Tumundo.

Dikatakannya, saat Hari Raya Idul Fitri pada Jumat (17/7/2015) pagi, Bupati JWS menghadiri Sholat Ied di Mesjid Baiturrahman Amongena Langowan, yang dilanjutkan dengan kunjungan silahturahmi kepada Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andhy Kusuma SSos, terus ke rumah Kadis Perikanan Ir Arifin Kiaydemak MSi dan Direktur RSUD Samrat Tondano Hj dr Mariani Suronoto MBioMed. Malam harinya Bupati JWS melakukan silaturahmi kepada Danrem 131 Santiago dan Kajati Sulut di Manado.

Lanjut Tumundo, pada hari Minggu (19/7), Bupati JWS memimpin Ibadah di 3 (tiga) gereja, yaitu HUT ke-49 GMIM Syalom Sarani Matani Wilayah Tanawangko 1, kemudian di Gereja Baptis Imanuel Tompaso pada siang hari, dan HUT ke-51 GMIM Zaitun Talikuran Wilayah Remboken pada sore harinya.

Sedangkan pada Senin (20/7), Bupati JWS selaku Kepala Pemerintahan menghadiri Rapat Forkopimda bersama Gubernur Sulut, Kapolda, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat se-Sulut di Mapolda Sulut.

Di hari libur lainnya, Bupati JWS melakukan aktivitas di kebun dengan memetik cengkih bersama keluarganya.

“Menyambut Pengucapan Syukur Masyarakat Minahasa pada Minggu (26/7) ini, Bapak Bupati dan Keluarga Sajow-Singkoh juga mensyukuri semua berkat Tuhan yang telah memberikan hasil panen terbaik,” ucap Tumundo. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment