Korengkeng Ditunjuk Sebagai Ketum Panitia HUT RI ke-70 di Minahasa

Reporter : | 21 Jul, 2015 - 7:48 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Panitia Pelaksana Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 dan Hari Jadi Minahasa ke-587 resmi terbentuk.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Nomor 266 tahun 2015 tanggal 10 Juli 2015 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 tanggal 17 Agustus 2015 dan Hari Jadi Minahasa ke-587 tanggal 5 November 2015 telah diterbitkan, dan kepanitiaan tersebut telah siap melaksanakan semua program kegiatan dengan hikmat, meriah, berkesan dan menggairahkan pembangunan.

Dikatakan Tumundo, susunan personalia kepanitiaan tersebut terdiri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa sebagai Ketua Umum, Asisten I, II, III sebagai Wakil Ketua Umum I, II, III, dan Ketua Harian dipercayakan kepada Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos, Wakil Ketua Kadis Capil dan Kependudukan Drs Riviva Maringka MSi, Sekretaris Irban IV Inspektorat Meldy Lumintang ST MT, Wasek Kabag Perekonomian Philip Siwi SE dan Bendahara Kaban BPKBMD Dra Riani Suwarno.

“Susunan kepanitiaan ini dilengkapi dengan 15 Seksi, dimana tiap Seksi terdiri dari koordinator, sekretaris dan anggota-anggota seksi,” terang Tumundo.

Sementara Ketua harian Panitia Frits Muntu SSos mengatakan, untuk memantapkan persiapan Panitia, maka akan diadakan Rapat Panitia Seksi Upacara pada Rabu (22/7) siang di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

“Panitia akan menggelar rapat perdana besok hari,” ucap Muntu. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment