Pemkab Komitmen Ubah Wajah Minahasa Jadi lebih Baik

Reporter : | 20 Jul, 2015 - 9:39 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) menyatakan tekad untuk mengubah wajah Kabupaten Minahasa jadi lebih baik melalui berbagai program dan kebijakan strategis, termasuk komitmen membangun Minahasa tanpa korupsi. Dan ini mulai menunjukkan kemajuan setelah pengelolaan keuangan tahun 2014 mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Saya dan wakil bupati berkomitmen untuk mengubah wajah Minahasa dengan melakukan berbagai perubahan dan pembaharuan demi Minahasa yang lebih baik dan sejahtera,”ucap JWS, Senin (21/7).

Dikatakan JWS, pembangunan Minahasa di berbagai sektor terus menjadi skala prioritas pemerintah dengan membangun sarana dan infrastruktur yang menjadi kebutuhan utama masyarakat serta melakukan program yang prorakyat terutama di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

”Sejak dilantik, saya dan wakil bupati telah melaksanakan berbagai program perubahan dan pembaharuan dan kini telah dan mulai dirasakan masyarakat. Saya berharap warga terus mendukung kami untuk melakukan berbagai program-program nyata demi Minahasa yang lebih baik,”tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment