11 Tikaman, Maikel Manueke Warga Papakelan Meregang Nyawa

Reporter : | 20 Jul, 2015 - 1:37 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Tomohon. Maikel Manueke (33) alias Gering warga Kelurahan Papakelan Lingkungan V Tondano Timur meregang nyawa dengan 11 tikaman.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/7/2015). Pelakunya adalah DT alias Deril (27) yang masih kerabat korban.

Ceritanya, saat itu korban berada di rumah orang tuanya untuk menghadiri arisan. Saat mendengar suara keras dari DT. Korban yang bermaksud mencari sumber suara tersebut kemudian berpapasan tersangka dengan temannya di kompleks Puskesmas Papakelan. Tanpa banyak tanya, tersangka langsung menghujani korban dengan senjata tajam.
Ironisnya, Meiny Rumbay (31) istri korban diberi tahu oleh tersangka bahwa ia telah menghabisi suaminya.

”Suami saya tak ada masalah dengan tersangka. Suami saya baru pulang kampung setelah bekerja di Desa Lumpias Minut,” tutur Meiny dengan isak tangis.

Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi melalui Kepala Satuan Reskrim, AKP Raden Riki Prabowo SIK ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut (rom)

Baca Juga :

Leave a comment