Ketua DPC PDI P Minsel Bantah Isu Penolakan 17 PAC Kepada CEP

Reporter : | 18 Jul, 2015 - 9:54 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabar adanya penolakan 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI P Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terhadap calon Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang akan diusung partai berlambang moncong putih ini, dibantah Ketua DPC PDI P Minsel Steven Lumowa.

”Kabar penolak 17 PAC terhadap calon Bupati PDIP Ibu Tetty Paruntu, itu sama sekali tidak benar,” tegas Ketua Fraksi PDIP DPRD Minsel kepada manadotoday.co.id, belum lama ini.

Ia menduga isu penolakan yang mengatasnamakan 17 PAC ini terhadap CEP, sengaja di hembuskan oleh sejumlah oknum, yang merasa kecewa dengan putusan DPP PDIP, mencalonkan Bupati Minsel saat ini, sebagai calon Bupati periode 2015-2020 berpasangan dengan Frangky Donny Wongkar (FDW) sebagai calon Wakil Bupati.

”Buktinya, pada saat konsolidasi di 5 daerah pemilihan (dapil) yang dihadiri oleh pengurus mulai dari ranting (Desa/Kelurahan) hingga anak cabang (Kecamatan) selang pekan ini, tidak ada penolakan. Malahan para kader PDIP dan akar rumput berkomitmen, akan memenangkan pasangan CEP-FDW, pada 9 Desember 2015 mendatang,” tukas Lumowa. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment