Walikota Tomohon Buka Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi RI di Rurukan I

Reporter : | 19 Jul, 2015 - 7:49 pm WITA

Walikota Tomohon di Pembukaan Rangkaian HUT ke-70 RI di Rurukan

Walikota Tomohon di Pembukaan Rangkaian HUT ke-70 RI di Rurukan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (19/7/2015) membuka rangkaian kegiatan HUT ke-70 Proklamasi RI di Kelurahan Rurukan I Kecamatan Tomohon Timur.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan, kegiatan memperingati HUT Proklamasi RI memang harus terus dilaksanakan karena itu sangat penting untuk mengingat-ingatkan masyarakat bahwa kemerdekaan itu bukan diperoleh dengan mudah tapi dengan susah payah.

‘’Kita tinggal memperingati apa yang telah dicapai oleh para pendahulu, pejuang kita sehingga bisa memperoleh kemerdekaan,’’ kata Eman.

Untuk itu, walikota berharap masyarakat Indonesia, terlebih masyarakat Kota Tomohon agar mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif serta mengembangkan potensi yang ada di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon menyaksikan pertandingan olahraga di Rurukan I

Walikota Tomohon menyaksikan pertandingan olahraga di Rurukan I

‘’Melalui iven olahraga yang dilaksanakan ini, kita dituntut untuk menunjukkan sportivitas dan kebersamaan. Bukan kemenangan semata tapi rasa kebersamaan dan sportivitas,’’ tukas Eman.

Hadir pada kegiatan tersebut Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang akan menjadi pasangan Jimmy F Eman SE Ak (JFE) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2015. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment