Sabtu, Komda Lansia Sulut Peringati Hari Lansia

Reporter : | 15 Jul, 2015 - 1:18 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ketua Komisariat Daerah (Komda) Lansia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, mengatakan, pihaknya akan menggelar pertemuan dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia (Lansia) Tahun 2015, Sabtu (25/7/2015) mendatang.

Menurut Kansil yang kesehariannya sebagai Wakil Gubernur Sulut, puncak kegiatan Hari Lansia akan dilaksanakan di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

“Jika tak ada aral melintang, Sabtu pekan depan akan dilaksanakan pertemuan para lansia dalam rangka peringati hari lansia tahun 2015,” ujar Kansil.

Lanjut dia, berbagai persiapan dari penyelenggaran yakni Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan, terus melakukan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan ini.

“Peringatan hari lansia nasional ini, akan mengusung tema Bersama membangun kepedulian terhadap sesame lansia, dan sub tema lansia Indonesia sebar satu orang sehari (SOS) untuk kesejahteraan Lansia,” ungkap Kansil.

Ditambahkannya, untuk kegiatan nanti akan dilaksanakan berupa pengobatan gratis, Ibadah, dan sejumlah lomba-lomba yang akan diikuti para lansia. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment