Tumundo: Libur Lebaran, Pemkab Minahasa akan Buka Pelayanan ke Masyarakat

Reporter : | 14 Jul, 2015 - 10:29 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustifo Tumundo SE M.Si mengatakan pihaknya akan tetap membuka pelayanan ke masyarakat walaupun libur dan cuti bersama dalam rangka perayaan Idul Fitri 2015.

Pelayanan bagi masyarakat menurut Tumundo, seperti pengurusan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan umum masyarakat, misalnya pengurusan dokumen kependudukan, ijin usaha, dan berbagai pelayanan lainnya, pada saat liburan lebaran atau cuti bersama yang akan mulai dilaksanakan pada 16-22 Juli.

“Masyarakat tak perluh khawatir, sebab sejumlah kantor tetap dibuka saat hari libur dan cuti bersama untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ucap Tumundo.

Lanjutnya, pelayanan ini akan diatur oleh pimpinan instansi yang berwenang. Sebab, komitmen pemerintah untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat bukan sekedar kata-kata ataupun janji.

“Masyarakat diharapkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, demi memenuhi kebutuhannya. Pemerintah akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Tumundo. (rom)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment