Sekkot Tomohon: Pilkada, ASN Tomohon Harus Netral

Reporter : | 13 Jul, 2015 - 8:28 pm WITA

 Pilkada, ASN ,Tomohon, Aparatur Sipil Negara,  Dr Arnold Poli SH MAP

Dr Arnold Poli SH MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur, Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota 9 Desember mendatang, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tomohon harus netral.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP saat memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas jajaran Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Kantor Walikota Tomohon Senin 13 Juli 2015.

”Netralitas ASN dalam pemilihan kepala daerah tahun 2015 sangat penting untuk menjamin terselenggaranya Pemilu yang berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin yang mendapat legitimasi tinggi dari masyarakat,” kata Poli.

Diketahui, Saat ini untuk tahapan pelaksanaan Pemilu sementara melalui tahapan verifikasi Administrasi dan Faktual untuk pasangan calon perseorangan khusus calon Perseorangan walikota dan wakil walikota Tomohon dan tahapan lainnya yang sementara berlangsung adalah penyerahan material untuk pemutahiran data pemilih kepada Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) di masing-masing TPS yang ada di 44 kelurahan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment