CEP-FDW, Semakin Pasti Diusung PDI-P

Reporter : | 13 Jul, 2015 - 9:48 am WITA

CEP-FDWAMURANG, (manadotoday.co.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin pasti mengusung Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Franky Donny Wongkar (FDW) sebagai calon Bupati dan wakil Bupati di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang rencananya akan helat pada 9 Desember 2015 mendatang.

Hal ini dapat terlihat saat Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dan sejumlah petinggi PDIP Sulut, menyambangi rumah dinas Bupati Minsel, saat open house dalam rangka pengucapan syukur, Minggu kemarin.

Bahkan pada kesempatan itu baik Olly Dondokambey, Christiany Eugenia Paruntu dan Frangky Wongkar didoakan oleh salah satu hamba Tuhan, dalam ibadah pengutusan untuk menghadapi Pilkada.

Bendahara DPP PDIP, Olly Dondokambey, di sela-sela perayaan pengucapan syukur mengakui jika CEP-FDW sudah mengantongi SK DPP PDIP sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Minsel. Bukan hanya itu, diakui calon Gubernur Sulut ini komunikasi dengan bupati yang akrab Tetty ini sudah lama terjalin.

“Karena itu kepada seluruh kader PDI-P di Minsel, saya ingatkan untuk mengamankan keputusan partai dengan memenangkan pasangan CEP-FDW di Pilkada Minsel 2015 mendatang,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment