Pengucapan Syukur, Bupati Minsel Open House

Reporter : | 13 Jul, 2015 - 1:00 am WITA

Bupati Minsel membawakan sambutan di open house pengucapan syukur

Bupati Minsel membawakan sambutan di open house pengucapan syukur

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan seluruh elemen masyarakat, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Chrsitiany Eugenia Paruntu, menggelar open house di rumah dinas dalam rangka hari pengucapan syukur setelah sebelumnya menghadiri ibadah di GMIM Koinonia Ranomea Amurang, Minggu (12/7/2015).

Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty, menyatakan syukur atas berkat dan anugerah yang diberikan Tuhan, sehingga Kabupaten Minsel boleh menikmati sukacita iman di hari pengucapan syukur ini.

“Terpujilah Allah di dalam Yesus Kristus, yang adalah Tuhan dan juruselamat, karena kasih , anugerah dan penyertaannya seluruh masyarakat Minsel boleh merayakan pengucapan syukur,” katanya.

Dengan hari pengucapan syukur, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bergandengan tangan membangun Kabupaten Minsel, menuju Minsel berdikari cepat dan terdepan.

“Yang terpenting, saya juga ingatkan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan mensukseskan agenda politik yaitu pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, yang rencananya akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang,” pungkasnya.

Pada moment tersebut, Bupati juga berbagi berkat kepada warga yang datang berkunjung dalam rangka pesta sukacita iman di hari pengucapan syukur. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment