Jika Jadi Wagub Sulut, Besok Pengucapan Syukur Terakhir Sumendap dengan Masyarakat Mitra

Reporter : | 11 Jul, 2015 - 10:03 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)– Pengucapakan syukur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Minggu (12/7/2015) besok, akan menjadi hari terakhirnya Bupati Mitra James Sumendap SH merayakannya bersama dengan rakyat jika nantinya ia terpilih sebagai Wakil Gubernur Sulut.

Hal ini dikatakan Bupati, saat diwawancarai wartawan. ”Jika nantinya saya dipercayakan oleh rakyat Sulut, Minggu merupakan hari terakhir saya merayakan pengucapan syukur dengan rakyat Mitra,” katanya.

Sumendap berharap, pengucapan syukur dirayakan dengan kesederhanaan, “Yang terpenting adalah bagaimana seluruh masyarakat memaknai pengucapan syukur dengan bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan anugerah yang diberikan, bukan merayakan secara berlebihan atau pesta pora,” tandas Sumendap.

Ditambahkannya, pengucapan syukur yang diperingati setiap tahun, dapat memberikan dampak posotif bagi wisatawan yang nanti akan berkunjung di Mitra.

Begitu juga dari luar daerah akan melihat perkembangan pembangunan di Mitra yang  seperti disulap, karena jalan-jalan dulunya rusak saat ini telah dilebarkan dan diperbaiki.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment