H-1 Pengucapan, Kunjungan Warga Meningkat di Pasar 54 Amurang

Reporter : | 11 Jul, 2015 - 5:50 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Aktifitas Pasar 54 Amurang, sehari menjelang pengucapan syukur yang akan dirayakan oleh sebagian besar Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (12/7) besok, meningkat tajam.

pasar 54 minsel. minsel, pengucapan minselTerpantau manadotoday.co.id, Sabtu (11/7) ribuan warga terlihat hampir memenuhi setiap sudut pasar yang terletak di pusat Kota Amurang ini. Bukan itu saja  pedagang musiman juga terlihat memenuhi setiap ruas jalan, sehingga membuat arus lalu lintas macet .

“Biasanya sehari menjelang pengucapan syukur, ribuan warga yang berasal dari berbagai daerah di Minsel serta pedagang musiman, akan tumpa ruah di pasar ini, guna membeli dan menjual berbagai keperluan sehubungan dengan hari pengucapan syukur, ” ujar Arnold Durand salah satu pedagang.

Positifnya menurut Durand, banyaknya kunjungan warga ini berimbas pada keuntungan yang diperoleh para pedagang. “Dimana jika hari biasa kita pedangang mengantongi keuntungan Rp 500 ribu. Pada hari seperti ini bisa mencapai dua kali lipat,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment