Walikota Tomohon Buka Kejuaraan Menembak

Reporter : | 11 Jul, 2015 - 7:33 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Walikota Tomohon  Jimmy F Eman SE Ak sabtu (11/7/2015) membuka kejuaraan menembak dalam rangkaian memperingati HUT ke-69 Bhayangkara lapangan tembak Permesta jalan ITM kelurahan Matani III Kota Tomohon.

Walikota Tomohon, Kejuaraan Menembak, Jimmy F EmanDalam sambutannya, walikota mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa sportifitas, menanamkan disiplin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan bangsa, memperkokoh ketahanan Nasional serta mengangkat harkat, martabat dan kehormatan bangsa.

”Selain sebagai ajang untuk mengukir prestasi, juga untuk meningkatkan potensi sumber daya keolahragaan dengan memanfaatkan kemitraan antar perkumpulan dan kemasyarakatan untuk mendukung perkembangan olahraga menembak kepada masyarakat luas,” kata walikota Dia berharap, lewat kejuaraan ini akan memberikan kemampuan untuk berkarya dan berjuang lebih keras untuk menjadikan daerah yang maju, berprestasi dan berdaya saing di tengah-tengah percaturan global, termasuk dalam bidang olahraga secara khusus olahraga menembak. “Jadikankanlah kejuaraan ini sebagai wahana untuk menunjukan prestasi terbaik dan tercepat,” tutup Eman.

Pada kesempatan tersebut digelar eksebisi antara  FKPD dan pengurus cabang Perbakin Tomohon. Hadir dalam kegiatan, Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK, Dandin 1302 Minahasa Letkol Mohamad Andhy Kusuma SSos, Kadis Pemuda dan Olahraga dr Olga Karinda M Kes, Wakil Ketua Perbakin Sulut Marlon Kojongian, Sekretaris Umum Perbakin Sulut Bob Parlan dan untuk para peserta yakni dari unsur Polri dan umum. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment