Korengkeng Minta PNS Minahasa Sukseskan Gerakan Nasional Ayo Kerja

Reporter : | 10 Jul, 2015 - 9:22 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekdakab Minahasa Jefry R. Korengkeng SH M.Si, menegaskan supaya seluruh PNS di Lingkup Pemkab Minahasa wajib menyukseskan program pemerintah pusat yakni gerakan nasional ayo kerja.

Menurutnya, PNS harus meningkatkan kualitas dan kopetensi dalam rangkah mengemban tugas selaku PNS dalam melayani masyarakat.

“Bekerjalah dengan penuh semangat, dedikasi, loyalitas dan totalitas, serta berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat. Maka dengan demikian kita telah turut mensukseskan Gerakan Nasional Ayo Kerja, yang menyiratkan semangat untuk Bekerja, Bekerja dan Bekerja” ungkap Korengkeng.

Lanjutnya, tentang hak dan kewajiban ASN sebagaimana UU No 5 tahun 2014 dan PP Nomor 53 tahun 2010 tentang Displin PNS. Bupati telah menginstruksikan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) untuk menindaklanjuti amanat tersebut sehingga telah ada punishment yang dijatuhkan kepada mereka yang terbukti tidak mentaati aturan yang ada, termasuk yang telah dijatuhi hukuman pemberhentian dengan hormat tidak atas permintaan sebagai PNS. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk terus mendorong PNS agar giat dan taat serta patuh dalam menjalankan tugas.

“Gerakan ayo kerja senafas dengan program pemerintah kabupaten Minahasa dalam rangkah meningkatkan pengabdian serta pelayanan bagi masyarakat,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment