Pilkada Minsel, Partai Demokrat Bakal Usung RML-JOS

Reporter : | 10 Jul, 2015 - 12:12 pm WITA

Minsel, minahasa selatan, RML-JOS, Ramoy Markus Luntungan, John O Sumual , pilkada 2015AMURANG, (manadotoday.co.id) – Setelah gencar diberitakan akan dicalonkan Koalisi Partai Gerindra sebagai calon Bupati pada pemilihan Kepala daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 2015, Ramoy Markus Luntungan (RML) kini dikabarkan dekat dengan partai Demokrat Minsel, dan akan diusung sebagai calon Bupati berpasangan dengan John O Sumual (JOS) sebagai calon Wakil Bupati Minsel 2015-2020.

Sumber resmi manadotoday.co.id, yang enggan namanya dipublikasikan ini, menyebutkan bahwa mantan Bupati Minsel periode 2005-2010 ini, kini tengah gencar melakukan komunikasi dengan Partai Demokrat, menyusul belum ada titik terang koalisi Gerindra pada Pilkada 2015. “Bapak (RML, red) kemungkinan besar akan dicalonkan Partai Demokrat sebagai calon Bupati,” katanya memberikan bocoran.

Bahkan, menurutnya dalam waktu dekat pasangan RML-JOS, akan dideklarasikan oleh koalisi Partai Demokrat. “Saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat. Dan setelah SK turun akan dlanjutkan dengan deklarasi. Jika tidak ada aral melintang deklarasi akan digelar pekan depan,” tukas sumber yang mengaku dekat dengan RML ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment