JWS Resmikan Auditorium GMIM Paulus Winebetan Langowan

Reporter : | 09 Jul, 2015 - 10:15 pm WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.i-d) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah HUT ke-86 Jemaat GMIM Paulus Winebetan Wilayah Langowan Tiga, sekaligus meresmikan Auditorium Jemaat tersebut, Kamis (9/7/2015).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita, diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan dihadiri Ketua BPMJ sekaligus Ketua BPMW Langowan Tiga Pdt Jeane Bawembang-Puiri MTh, Staf Ahli Bupati Frangki Kolamban SH, Kaban BPMPD Djeffry Sajow SH, Kaban BPKBMD Dra Riani Suwarno, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Camat Langowan Selatan Dolvie Tumangkeng SE, Camat Langowan Barat Rouldy Mewoh SSos, Camat Langowan Timur Refrans Ruaw SSos, Camat Langowan Utara Dra Grace Tasik, Hukum Tua Desa Winebetan Johan Lewan SPd dan undangan serta jemaat setempat.

Bupati JWS dalam sambutannya, menyampaikan selamat HUT ke-86 kepada jemaat GMIM Paulus Winebetan dan memberi apresiasi pada jemaat yang dapat membangun gedung Auditorium dalam waktu yang tidak terlalu lama dan berpesan agar jemaat tetap menjaga kekompakan.

“Saya mengapresiasi jemaat di tempat ini yang dengan kesatuan, dapat membangun bangunan sebesar ini dengan waktu yang cepat,” ungkapnya.

Ditambahkan JWS, dari kekompakan paduan suara dari Majelis Jemaat dengan Dirigen Pendeta sebagai Ketua Jemaat yang ditampilkan dalam acara ini, menunjukkan jemaat ini pasti akan kompak dalam melanjutkan sisa-sisa pembangunan gedung auditorium ini.

Di akhir acara, JWS memberikan bantuan untuk pembangunan plafon gedung auditorium tersebut. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment