Besok, Ratusan Calon Panwaslu Kecamatan di Minahasa Ikuti Tes Wawancara

Reporter : | 08 Jul, 2015 - 10:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Panwaslu Kabupaten Minahasa Erwin Sumampow SP, menyatakan, pihaknya akan menggelar tes wawancara bagi ratusan Calon Panwaslu yang nantinya akan ditempatkan di 25 Kecamatan, Kamis (9/7/2015) besok.

“Tes wawancara merupakan tes terakhir untuk menentukan tiga orang calon Panwaslu di masing-masing kecamatan,” ucap Sumampow.

Adapun materi tes wawancara menurut Sumampow, diantaranya terdiri dari pengetahuan tentang pengawasan, pengetahuan tentang Pemilu dan lainnya. Kegiatan yang akan berlangsung di kantor sekretariat Panwaslu Kabupaten Minahasa, diharapkan di hadiri oleh semua calon Panwaslu yang telah di nyatakan lulus dalam seleksi tertulis pada beberapa waktu lalu.

“Mengingat tahapan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan di gelar dalam waktu dekat ini, dan juga pemutahiran data pemilih, maka fungsi pengawasan di setiap kecamatan harus mulai di lakukan, karenannya Panwaslu kecamatan mutlak di perlukan agar Pilkada ini berjalan sesuai dengan tahapan dan aturan serta perundang-undangan yang berlaku,” tukas Sumampow. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment