Pengurus DPC PDIP Mitra Tolak Sumendap Calon Wagub Sulut

Reporter : | 08 Jul, 2015 - 7:53 pm WITA

James Sumendap SH

James Sumendap SH

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Setelah masyarakat, giliran Pengurus DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang tidak menginginkan Bupati James Sumendap SH menjadi calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulut.

Alasannya, Sumendap masih dibutuhkan di Mitra untuk terus membangun Mitra ke arah lebih baik. ”Soal pencalonan pak bupati sebagai wakil gubernur, kami pengurus DPC PDIP Mitra terang-terangan menolak. Bupati masih sangat dibutuhkan di Mitra,”tegas Sekretaris DPC PDIP Mitra Sem Montolalu kepada manadotoday.co.id, Rabu (8/7/2015).

Pihaknya sangat menyayangkan jika Sumendap melepas jabatan bupati dan mencalonkan diri sebagai wakil gubernur. “Banyak hal yang Pak Sumendap masih harus lakukan di Mitra. Kesejahteraan masyarakat Mitra ada di tangannya. Buktinya, saat ini pembangunan sedang gencar-gencarnya dilakukan. Itu harus diselesaikan sampai finish,” tuturnya.

Montolalu juga mengaku penolakan itu adalah bagian dari aspirasi masyarakat Mitra. “Selaku petugas partai, saya telah banyak menghubungi baik kader dan masyarakat untuk mempertanyakan pendapat mereka soal pencalonan Pak Sumendap. Tapi semuanya menolak,” terangnya. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment