Pemprov Sulut Sosialisasikan Penggunaan Seragam kepada PNS dan THL

Reporter : | 07 Jul, 2015 - 7:13 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan sosialisasi terkait penggunaan pakaian seragam kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dalam melaksanakan tugas kerja setiap hari.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Mapaluse kantor Gubernur Sulut, Selasa (7/7/2015) tersebut, dipimpin Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Jhon Palandung, dan Asisten bidang Administrasi Umum Ch Talumepa SH.

“Pakaian dinas merupakan pakaian seragam yang dipakai untuk menunjukan identitas PNS dan THL dalam melaksanakan tugas. Seragam menandakan image dari para pegawai. Untuk itu, pegawai harus memahami fungsi pakaian dinas, jenis dan kelengkapan, serta atribut pakaian dinas. Begitu juga para THL, juga harus memahami dan mampu berpakaian dinas sesuai dengan surat edaran Gubernur yang telah ditetapkan,” jelas Palandung.

Sementara Talumepa menambahkan, melalui sosialisasi ini diharapkan juga dapat menunjukan jati diri PNS dan THL agar lebih berwibawa, dan berdisiplin dan mencegah penyalahgunaan pakaian dinas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat eselon III, IV, dan staf dari setiap biro yang ada di Setdaprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment