Konjen Filipina Sambangi Kota Bitung

Reporter : | 07 Jul, 2015 - 4:15 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Konsul Jenderal (Konjen) Filipina di Manado Mr Oscar G Orcine, Selasa (7/7/2015) mengunjungi Pemerintah Kota Bitung.

Pejabat Konjen Filipina yang baru menggantikan pejabat lama Mr. Jose D Burgos Orcine yang sebelumnya menjabat Duta Besar Libya tersebut juga menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Pemerintah Kota Bitung.

Selain itu Orcine menyampaikan harapannya agar kerjasama yang sudah terbangun lebih dipererat lagi dengan adanya komunikasi intensif baik formal maupun non formal.

Pernyataan ini disambut sangat baik oleh Wakil Walikota Maxmilian Lomban SE MSi yang memimpin penyambutan.

“Khusus masalah kependudukan warga Filipina yang ada di Bitung yang sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” tandas Lomban.

Ditambahkannya agar komunikasi terus terjalin Pemkot Bitung telah menyiapkan salah satu pejabat terkait untuk berkomunikasi langsung dengan pihak Konsulat Filipina secara tidak terbatas baik formal atau non formal
agar segala permasalahan cepat terselesaikan.

Turut hadir para pejabat terkait diantaranya Kadis Dukcapil, Kadis Perindag, Kadis Perikanan dan Kelautan, dan Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment