Tomohon Peringkat Kedua Terbaik Perekonomian di Sulut

Reporter : | 06 Jul, 2015 - 7:07 pm WITA

Ronni Lumowa SSos MSi, Perekonomian , tomohon,

Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kota Tomohon menempati peringkat kedua terbaik perekonomian di Sulawesi Utara (Sulut). Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di Kota Tomohon telah terlaksana dengan baik dan telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak, melalui penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Tomohon di antaranya dalam bidang perekonomian, Kota Tomohon menempati posisi kedua terbaik, mengungguli kabupaten dan kota lain di Sulut.

Begitu juga capaian dalam Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang menempati posisi tertinggi kedua di Sulawesi Utara yang sangat membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

”Dengan capaian-capaian ini tentu akan terus memacu dan memotivasi jajaran Pemerintah Kota bersama masyarakat Tomohon untuk terus meningkatkan kinerja dan terus berkreasi bagi kemajuan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Lumowa.

Kebanggaan atas Penghargaan Opini WTP dalam dalam pengelolaan Keuangan dan Aset yang telah diraih walikota dan jajarannya, berdampak sangat signifikan bagi alokasi dana dan angaran dari pemerintah pusat ke Pemerintah Kota Tomohon seperti dana insentif daerah yang nantinya akan diterima untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment