Agustus, Tomohon Gelar Kejurnas Gate Ball

Reporter : | 06 Jul, 2015 - 11:12 am WITA

 

Gate Ball, Gate Ball tomohon, TIFF 2015, Tomohon International Flower FestivalTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Bulan Agustus, Kota Tomohon akan diramaikan dengan berbagai iven. Salah satunya adalah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Olahraga Bate Ball. Kejurnas yang akan diikuti klub-klub Gate Ball seluruh Indonesia tersebut merupakan side iven Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Ketua Panitia Pelaksana Ir Enos AA PontororingMSi didampingi Sekretaris Drs ODS Mandagi dan Bendahara Jack A Palar E MSi dan Koordinator Seksi Acara dan Humas FF Lantang SSTP mengungkapkan, sudah banyak klub yang menyatakan diri akan ikut dalam Kejurnas tersebut.

”Ya, pertandingan kedua yang dilaksanakan di Kota Tomohon. Waktu lalu pernah ada pertandingan tapi hanya beberapa instansi di Pemkot Tomohon, Pemprov Sulut dan pihak kejaksaan,” ungkap Pontororing.

Lokasi pertandingan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Pantauan manadotoday.co.id, pihak panitia sementara mempersiapkan lapangan yang akan digunakan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment